Monday, April 25, 2011

5 tips naik gunung (pengalaman sih)

 
  1. Usahakan membawa barang bawaan yang sedikit (yang perlunya aja).
  2. Pakai spatu yang tepat (ouh iya kalau bisa jangan pake sendal speda motor) nanti bakalan lecet kaya saya.
  3. Jaga pernafasan jangan terlalu terburu", nanti malah cape sendiri.
  4. Usahakan untuk selalu mendaki gunung berkelompok.
  5. Jaga selalu anggota grup yang mengikuti pendakian.
Sukses ya, hahah ini hanya tips sederhana dari anak pramuka SMA (yang masih belum berpengalaman)... ouh iya kalau nanti di gunung hujan, saya mohon untuk tidak merengek ingin pulang. (sebenernya sih itu temen ane...) dasar pingin selalu di bantuin ...
survival itu adalah salah satu teknik bertahan hidup jadi anak manja jangan maksain. walah ane dosa ngomongin temen ane, aduh ampun gan moga" temen ane jadi lebih jantan...

No comments:

Post a Comment