Sunday, June 9, 2013

corat coret design honda cs 1 "CSA1" city sport one adventure








awal cerita dari corat coret diatas adalah ketika saya sedang mengikuti ujian semester terakhir sangking bingung sama soal , itu tuh kebanyakan nembak. ok jangan bahas.
awalnya saya curat coret gambar motor Honda CB cuman udh sering lagian kalau bikin coretan gambar motor CB saya ga bisa ngaplikasikan wong saya ga punya motornya alhasil saya coba bikin gambar honda CS1, kenapa cs1? soalnya saya punya motornya haha.
langsung aja deh saya jelaskan.

saya mendapat ilham ini karena saya menonton youtube *iklan produk ICON* yang menggunakan BMW GS 1200 tapi yg saya kasih liat yg GS 800
cekidot:..








semua gambar saya comot dari mbah Google www.google.co.id/image

mirip kan sama CS1? dari gambar ini saya berniat untuk merombak dikit atau malah ga dirombak cukup tambah aksesoris buat AHM HONDA agar membuat series terbaru CS1 menggunakan acc ori buatan astra biar mendongkrak penjualan.
aksesoris apaan sih? dari coret-coret diatas udh keliatan.. aksesorisnya yaitu ini..

penjelasan:
  1. yang bergaris merah itu adalah body protecttor yang akan menambah isi dari badan cs1, dan juga untuk melindungi body agar tidak hancur ketika ada insiden yang tidak diinginkan, mengapa? karena onderdil motor CS1 amat sangat jarang dan mahal! lebih baik melindungi daripada sakit hati bener kan?
  2. dibagian pantat bisa dipasang atau dibuat bracet box agar nanti membuat motor menjadi gahar, dan gagah, ouh iya pemilihan box motor harus disesuaikan dengan besarnya motor dan juga CC motor biar ga keberatan.
selebihnya mau kalian apakan juga bebas asalkan menghargai hasil pemikiran orang lain :D trimakasih sudah mampir dan menghargai karya saya..

kita  teliti lebih dalam.
bahan yang dibutuhkan untuk membuat breket motor dan body protector
kalau breket motor bisa dilihat disini: Bracet Honda CS1
sebenernya saya belum bikin haha tapi baru googling dan nanya ortu aja dan pendapat sendiri.
Bahan yang digunakan:
pipa berdiameter 1in atau tidak tebih besar atau sama seperti ukuran tabung shock depan honda cs1, mengapa? karena kalau kebesaran jelek kalau kekecilan rapuh ya itu sih tergantung selera tapi saya sarankan menggunakan yang tidak terlalu besar untuk bentuk saya kasih gambaran seperti dibawah ini:
kenapa breket belakang? soalnya bentuknya keren menurut saya jadi bentuknya kaya idung motor nah seterusnya tinggal mengikuti bentuk body motor kalau nempelnya kemana? itu masih saya pikirkan, tergantung kalian coba ber eskperimen tanpa merusak bentuk asli motor cs1.

trimakasih sudah membaca dan mampir ke blog saya.





No comments:

Post a Comment