Friday, May 17, 2013

Tempat beli sleepingbag dan alat camping di bandung

mau ngasih tempat nyari sleeping bag dan alat-alat CAMPING di daerah bandung yg menurut saya murah meriah asalkan anda pintar-pintar menawar dan memilih sumber.. cekidot
 sleeping bag di dalam tas
 ukuran lumayan besar tapi fungsinya lumayan bikin hangat belum saya coba di alam bebas sih tapi insyallah mau.. minta doanya saja..

 model yang saya beli model tikar jadi bisa di lebarkan seperti tikar kan ini lebarnya hanya +-90cm bisa jadi 2x lipatnya
 panjang dan lebar bisa diukur melalui lantai yg ukuran 1 lantai keramik = 30cm
 bahan sleeping bag yg saya beli adalah
bahan luar    : parasit risptock water proof
bahan dalam : polar
 ketebalannya tau bedcover? nah seperti itu lah tebalnya
Sleeping Bag
nah ini kalau sudah di gelar jadi tikar.. maap nyomot dari situsnya abisnya kegedean kalau mau di gelar di dlm rumah maklum banyak barang.. maap yee..



llokasi.:




saya beli di Jln arjuna no 53 (dpan no43)
Daerah ciroyom-jatayu
(Pajajaran huseint)
Nama tko
PD LIMA TIGA JAYA

biar ga ketipu saya bakalan kasih tipsnya hati2 kalau disana yg jualnya nawarin barang suka ga kira kira mari saya kasih referensi harga yang paling murah menurut saya kalau ada yg lebih murah bisa tolong di share juga yaa..cekidot..
 MODEL MUMMY
 
HARGA : Rp.60.000 untuk bentuk mummy
RP.70.000 untuk bentuk tikar
harga di atas memakai bahan Parasit WP
Sleeping Bag
dan untuk Bahan Parasit WP , dacron , dan parasit peding WP
harga bentuk
Tikar : 90rbu
Mummy : 85rbu


untuk bahan Polar,dacron,dan parasti ripstock water proof
harga untuk bentuk
Tikar : 110rbu
mummy: 100rbu
kantong ga bisa di PRES karena ketebalan Sleeping Bag tersebut
tidak memerlukan Matras

saran dari saya alangkah baiknya jika menanyakan harga pasnya lagi kepada si penjual dengan ramah tamah insyaallah di murahkan lagi biasa orang bandung mah baik haha .. 
contohnya sleeping bag yg saya beli di internet tercantum 110ribu setelah saya datang ke tokonya malah di bilang 100ribu haha alhamdulilah..
100% buatan sendiri trimakasih telah mencantumkan sumber..
sumber artikel: 
toko yg jual .. http://serba-serbi.tokobagus.com/lain-lain/sleeping-bag-21645932.html
foto/gambar sisanya dari hp saya thanks experia Go.. :D

13 comments:

  1. kalo mau kesitu dari arah pasar simpang dago naik angkotnya apa gan?

    ReplyDelete
  2. wah kalau naik angkot saya kurang tau gan, masalahnya saya ke situ naik motor, coba tanya @PRFMnews via twitter biar lebih spesifik dan akurat :D senang bisa membantu

    ReplyDelete
  3. disana jualan matras camping ga ?

    ReplyDelete
  4. waktu saya datang kesana saya ga liat tapi coba tanyakan dulu ketokonya atau datang aja langsung ke jalan arjuna disana banyak banet toko toko penjual perlengkapan outdor kaya tenda tali tali dll banyak lah :)) semoga membantu

    ReplyDelete
  5. Tadi saya lewat arjuna tapi tdk ketemu tokonya. Apa sesudah pabrik panci Bima atau sebelumnya?

    ReplyDelete
  6. wah saya mah bukan penjual tapi reviewer barang ;) memang pas saya ke arjuna juga tokonya banyak dan bingung. disini tokonya kecil2 kaya warung jadi rada susah coba kontak aja yg jualnya :) persisnya :D maap ya. dulu juga saya sempet susah nyarinya :) selamat berjuang :D

    ReplyDelete
  7. maap atas pertanyaannya. Akhirnya td siang ketemu juga sesudah menyusuri jalan arjuna. Terima kasih..

    ReplyDelete
  8. di toko ini termasuk murah sama bagus barangnya :D semoga membantu menemukan barang murah kualitas mantap :D mulailah mencintai produk dalam negeri :))

    ReplyDelete
  9. klo cari trangia di daerah bandung dimana ya gan?info dong :D trims

    ReplyDelete
  10. wah tragia yg kompor multi itu ya? pernah liat di eiger tapi yg kecil, buat yg gede saya kurang apal, barang kaya begituan mah cari aja di kaskus haha masalahnya di tempat umum mah jarang ada. kalau kompor saya pake kompor portabel yg Hi-cook yg pake tabung gas yg 250ml itu loh. :)) kalau mau bersih ya pake itu tapi kalau mau adventure pake kompor sederhana yg saya bikin di post ini http://dhifanhanifan.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-kompor-sederhana.html

    ReplyDelete
  11. Bandungnya dmna ya?saya mau dong yg 70rb

    ReplyDelete
  12. Bandungnya dmna ya?saya mau dong yg 70rb

    ReplyDelete
  13. bandung adalah salah satu kota destinasi yang memiliki wisata kuliner dan wisata alamnya yang indah juga Kursus Bahasa Inggris Murah Bandung sehingga banyak karyawan dan masyarkat yang ramah dengan bahasa inggris jadi jangan heran jika wisatawan tidak hanya dari lokal saja karena banyak wisatawan internasional juga datang untuk berliburan

    ReplyDelete