Friday, May 17, 2013

motor mainan :D VESPA PX 150 E tahun 1997

mau bagi-bagi gambar mengenai vespa mainan saya hahah kenapa mainan karena motor ini yg berani saya bongkar pasang sampai saya rada hafal penyakitnya.. ibarat manusia vespa saya ini punya penyakit organ bagian dalam yg dalam arti vespa namanya pengapian .. berhubung pengapian vespa ada di bagian dalam magnit /magnet saya memangil penyakitnya penyakit dalam..
ok jangan bahas penyakitnya soalnya dia udh sembuh insyaallah haha .. udh banyak part yg saya ganti.. berhubung masih awam semua part di ganti eh ternyata bukan itu yowes gpp.. itung-itung pengalaman..
mau rada di pose vespa PX 150 E milik keluarga sih tapi saya yg pake hahah dhifan hanifan.. *keprok *keprok..























selamat menikmati :D tolong pelihara foto ini :p

No comments:

Post a Comment