Friday, May 17, 2013

Design logo dan jaket @XIIIPATILU Sman 1 Margahayu BANDUNG


Sedikit informasi dan berbagi cerita, ini adalah beberapa projeck di dalam kelas yang kebetulan saya pimpin"haha gaya :p" saya berniat membuat jaket almamater ini hanya untuk memberi kesan yg mendalam agar suatu saat nanti ketika kita XII IPA 3 sudah beranjak dewasa dan melihat jaket ini semoga bisa kembali mengingat masa-masa sma dimana kelas kita itu amatlah sulit untuk bersatu banyak kubu yg berdiri termasuk saya haha.. jujur sempat terpikir tidak akan kompak kelas yg saya pimpin ini tapi ternyata badai pun berlalu dan akhirnya kita bersatu meski ada sisa perang yg masih tertinggal seperti segelintir orang yg masih sakit hati karena ulah anak-anak di kelas saya ini.. mungkin cukup sekian cerita singkat saya maaf saya menggunakan unsur menyindir atau apapun itu.. saya hanya berkata jujur berhubung ini blog pribadi saya mungkin saya nanti akan membaca posting ini lagi..
trimakasih sudah tidak menjiplak hasil karya orang lain #INDONESIA #100%








No comments:

Post a Comment