Saturday, June 18, 2011

Membuat twitter transparan

Membuat twitter transparan info yang anda cari membuat twitter transparan adalah mengenai membuat twitter transparan baca dan silahkan lihat membuat twitter transparan kunjungi lihat membuat twitter transparan link-link yang berkaitan dengan "membuat twitter transparan" dan ayo "Belajarlah Selama Udara Masih Bisa Kau Hirup"

membuat sidebar twitter transparan alias tembus pandang bagaimana cara membuat sidebar twitter transparan nya? Silahkan di simak aja. Ya! Mudah dan nggak pake lama.

Pertama tentunya login di Twitter Masing-masing.

Siapkan Tab Baru lalu, di addressbar nya copy alamat ini :
http://twitter.com/settings/design

Lalu tekan enter.

Kalau udah sempurna loadingnya dan setting design twitternya udah terbuka, hapus alamat tadi semua nya di adressbar tadi.

Lalu kopi javascript dibawah ini, dan pastekan di adressbar tadi yang udah kosong.


javascript:document.getElementById("user_profile_sidebar_fill_color").value = '';document.getElementById("title_theme").innerHTML = 'Click The Save Changes Button At Bottom To Finish!!';void(0);
Lalu tekan enter lagi satu kali.

Setelah itu klik Save change di setting designnya, tunggu ada notifikasi save change nya, yang penting caranya benar, langsung aja klik save change, klik dan lihat menu profil, jadi dah transfarent tuh sidebar, seperti twitter ini @KadriWae menggunakan cara ini.
sumber:http://kadri-blog.blogspot.com/2011/06/membuat-twitter-transparan.html

2 comments: