Friday, May 6, 2011

krus mata uang indonesia

 
saya dhifan hanifan seorang pelajar dari sma negri dari kab.bandung sebenarnya saya ingin menanyakan ke seluruh masyarakat di indonesia atau lebih khususnya ke lembaga" yang lebih mengetahui mengenai KRUS mata uang indonesia. langsung saja ke pertanyaan nya...
"APAKAH DI DUNIA YANGSANGAT LUAS INI TIDAK AA MATA UANG YANG LEBIH KECIL DARIPADA RUPIAH (MATA UANG INDONESIA)?" dan "MENGAPA KITA TIDAK BISA MENJADI NEGARA YANG SANGAT TINGGI MATA UANGNYA?  " meski sebenarnya saya mengetahui kekayaan alam di indonesia ini melebihi kekayaan-kekayaan dari negara-negara adikuasa yang lain nya.
ini pendapat saya, seorang pelajar SMA yang notabene belum mengetahui seluk beluk indonesia.
saya berpendapat bahwa: mengapa sumber daya alam yangkita miliki tidak di olah oleh diri sendiri dan mungkin hasilnya dapat kita pakai sendiri, tetapi jika kita kelebihan hasil sumber daya alam itu baru kita ESKPORT dan mungkin itu bisa menjadi nilai tambah bagi hasil olahan SDA indonesia. dan tidak lupa setiap produk harus di cantumkan SNI agar aman ketika digunakan.
"AYO KITA BUAT BANGSA INDONESIA INI MENJADI BANGSA YANG SANGAT DISEGANI DI SELURUH DUNIA" kita sama makhluk ciptaan Tuhan dan kita BANGSA indonesia memiliki potensi yangsama seperti BANGSA-BANGSA lain dari EROPA,AMERIKA,NEGARA BARAT,maupun di ASIA.
mohon maaf jika ada kata-kata yang kurangberkenan dan salah dalam penulisansurat pertanyaan ini ..
mohon kepada semua orang yang mengetahui hal ini untuk mengcomment di bawah post ini trimakasih

No comments:

Post a Comment