Sunday, April 3, 2011

ketika dunia mulai berubah di kehidupan saya


semua berubah berawal dari saya mengenal namanya cewe dan saya tertarik kepada seorang cewe yang namanya fairilla... tapi dasar cowo saya tertarik juga sama namanya chaerunisa padahal saya lagi ngejar 1 cewe tapi kenapa bercabang... mulai dari waktu itu saya suka fairilla doang tapi semenjak saya dan temen-temen X8 jalan bareng dan saya selalu ngeboncengin chaerunisa nah mulai dari situ saya suka dia.. yang saya inget sama chaerunisa pas kita jalan-jalan pasti hujan hahaha terus kita hujan-hujanan di motor... hemm seru... saya pingin ngulangin hal itu terus saya pingin bilang momo lagi....
ouh iya saya buka foto-foto kita waktu itu... hemm serasi kayanya...






















































































































































































































































saya merindukan momo saya yang dulu...
sekian dulu dari saya see you next time...
ouh iya lebih enak liatnya sambil dengerin lagu ini.
"a little too not over you"
yang ada di sebelah kiri bawah yg warna putih ...
cobain ya...

No comments:

Post a Comment