Wednesday, April 13, 2011

just me no more

wahh udh lama ga nge post nih ... sekarang saya mau ngepost tentang diri saya sendiri...
hemm sebenernya ini post pasti bakalan garing, tapi kita coba aja ,.. saya mau ceritain sesuatu tentang cerita saya, gini awalnya...
waktu itu kira-kira hari sekolah antara hari senin sampai hari sabtu... tah pas hari itu temen saya ngajak nyeblak di rumah nya , tapi di sekolah lagi ada tanding basket finall antara X2 lawan IPA 3 (kalau ga salah), nah rame kan tuh tanding jadi saya nonton dulu tanding basket.... 2 jam berlalu...
temen saya ngeSMS "gimana mau pada nyareblak ga?" yaudah deh saya sama temen-temen yg belum ke sana ikut... sesampai nya disana, keadaan masih biasa ga ada yang rame , tapi pas saya nengok masuk ke dalem hemmm gila ada 3 cewe yg saya suka dalam 1 tempat... wahh kacau nihh... maklum saya paling ga bisa bagi-bagi perasaan apalagi ke 3 cewe sekaligus... yaudah saya aga jaim di situ, dan ga lama kemudian temen-temen ngajakin buat jurtang (jujur atau tantanngan) nah saya pertama ga ikutan liatin temen-temen yang lagi main dan saya dengerin semua nya termasuk cewe yang saya suka ... ga nyangka pas di tanya ke cewe yg saya suka "siapa cowo yang pernah kamu suka di X8?" langsung dia jawab Dhifan,Guntur, Fajar... waw saya aga seneng tuh di situ... tapi biasa muka saya pura-pura ga seneng...waw ternyata pas dulu saya kejar-kejar dia, ternyata dia juga suka saya .... arrrr gara-gara saya dia nya ilfil jadi aja dia nyangejauhin saya... tau kan ini siapa cewenya namanya Fairilla ....
nah dapet giluran cewe ke 2 yg pernah saya suka yaitu Resti... sebenernya resti itu temen curhat saya dan dia juga sering surhat kesaya waktu dulu nah kalau resti mah saya ga tembak gara-gara ngehargain temen cz temen saya juga suka dia jadi saya ga tembak... tapi sempet ada sih niat buat nembak dia waktu itu, kaya nyepet-nyepet (menjerumus obrolan nya kearah saya suka dia) dia juga ngerasa ko..
nah kalau yang terakhir mah ga punya rasa ke saya... namanya Chaerunisa dia menurutsaya cewenya manja tapi saya suka... terus dia itu cewenya kayanya perhatian... hemm biar lah mereka itu cewe-cewe yang pernah saya suka...mau liat fotonya?
Fairilla Siti Huznuzhan


Resti Afrista

Chaerunnisa Dwimarwanti

Hey cewe kalian semua CANTIK DAN BAIK HATI 

Saya sayang kalain semua...

ouhiya masa foto saya ga ada nanti ga rame...
muka saya biasa sih... standar tapi kemauan nya uhh mau yg canti" (wajar dong cowo?) hahaha..
its me...
Dhifan Hanifan
wah ko foto saya banyak ... hemm biar ahh biar jelas kalau saya itu standar mukanya...
ouh iya yg terakhir fotonya goyang... tapi saya suka rambut nya...

 

No comments:

Post a Comment