Wednesday, March 2, 2011

gambaran aneh plus kaga jelas..

hai semuanya pengunjung "semua ilmu ada disini" saya mau bagi-bagi pengalaman nih...
yaitu pengalaman saya ikutan lomba gambar mangga (mangga itu kesukaan fairilla yg kemarin saya kenalin) nah saya sebenernya kaga bisa ngegambar tapi karena dukungan dari fairilla ya sudah saya turuti meski hasilnya ternyata jelek..
nah ini penampakan gambaran saya...






bener kan jelek banget hah sudah lah biar jelek yg pentingg ini gambaran asli , ouh iya makasih lagi ke fairilla yg dukung saya buat ngegambar meski gambaran saya amat sangat jelek -_-" dan gambaran kamu paling bagus lah, the best banget...kamu guru mangga aku yang aku sayang... love you fai...
(apaan sih ini yg punya blog muji" dia mulu =_=") 
biarin dong ini blog siapa? ini blog saya dan ini forum bebas kali jadi boleh" aja hahahah jangan marah ya yg baca ini post dan jangan comel ,juga yg ngeliat post ini semoga kamu fai...
segini dulu ya post untuk saat ini... see you next time

No comments:

Post a Comment