Sunday, December 19, 2010

my story

nama saya adalah dhifan hanifan dan saya mempunyai kisah cinta yg begitu beragam mulai dari cerita ketika mengejar mis F yg di smp mulai lah saya mengerti arti cinta itu , sebenernya yg saya cari dari sosok wanita adalah sikap nya dan saya sangat sayang pada mis F ini sampai" saya gugup tidak dapat berbicara apa" ...
dan suatu saat saya coba beranikan diri untuk mengajaknya nntn film tapi mungkin karena saya terlalu menyukainya dan saya salah langkah karena terlalu banyak mesmsnya mulai dari situ saya berharap tiap hari dapat melihat wajahnya yg cantik nanrupawan , dan waktu pun memisahkan saya dengan mis F saya ber SMA di margahayu dan mis F di bandung (saya ga akan menyebutkan dimana dia). dan waktu mulai berubah dulu saya bersifat kekanak"an karena masih smp tetapi sekarang saya mencoba berubah dan datanglah wanita cantik nanrupawan baru tetapi wanita ini berbeda dari mis F tetapi ada sesuatu yg menarik dari wanita ini di bilang cantik IYA dibilang aneh iya di bilang baik gajuga tapi ada sesuatu yg bikin saya menyayanginya aduhh tapi wanita ini tidak terlalu cantik bagi beberapa orang tapi kalau menurut saya dia itu perfect banget ga tau dari manaynya dan sampai sekarang saya bertanya tanya apa yg saya suka dari dia dan mulai kapan saya suka dan menyayanginya ingat ini sayang BUKAN CINTA sayang artinya kita ingin menjaganya dari tangan" kotor yg merusak hatinya dan saya bersuara jika dia terima cinta dari teman saya akan saya ajak gelut lah orangnya(yg nembak dia) coba saya saya sampai sekarang masih PDKT dia udah main tembak" sumpah gereget banget pingin mukul lah kalau dia orangnya mah .... UNTUNGNYA wanita itu mencari cara untuk menolak cintanya AHH pintu masih terbuka untuk saya  tetep sayang km NEW mis F km yg membuat jalan hidup saya berwarna dan saya berjanji akan menyayangi km jika km menerima cinta saya amin ya allah setiap saya doa pasti saya meminta agar MIS F (yg baru) menyukai saya...
dan saya pernah membaca artikel tips" mendapatkan cinta ternyata banyak kesalahan yg saya lakukan dan mulai waktu itu saya mencoba acuh ta acuh kepada dia dan hasil nya sukses tdk ada gosip lagi di dalam kelas dan saya senang MIS F juga senang amin-amin....
udah dulu ya nanti telinga miss F nya panas...:3 love you MISS F

No comments:

Post a Comment