Sunday, December 5, 2010

cheat stronghold


# Gratis konstruksi

Catatan: Prosedur ini melibatkan mengedit game file; membuat salinan cadangan dari file sebelum melanjutkan. Gunakan editor teks untuk mengedit "game_data.txt" file dalam folder game. Ubah semua angka ke "0".
# Jauhkan beruang pergi

Ketika beruang membunuh warga sipil, menurunkan popularitas Anda. Untuk menghindari hal ini, hanya membangun pagar kayu di sekitar beruang ketika muncul.
# Jauhkan melontarkan atau trebuchet tembak

Ketika Anda melontarkan atau trebuchet adalah dari amunisi dan Anda tidak memiliki batu di stockpile Anda tidak perlu untuk membangun satu sama lain. Anda masih dapat api jika Anda mengklik tombol "" Peluncuran Sapi dan klik dinding atau sesuatu yang lain. Segera setelah pesanan diberikan, klik "Stop" dan melontarkan atau trebuchet akan api batu. Ulangi proses ini untuk tetap menembak. Anda harus memiliki sapi yang tersisa untuk melakukan hal ini.
# Terakhir tingkat

Jika Anda mengalami kesulitan menyelesaikan tingkat terakhir, pertarungan terakhir dengan serigala, karena Anda tidak bisa melewati pembelaannya, memakan waktu sekitar sepuluh pemanah dan membunuh semua pemanah dari kejauhan. Mungkin memerlukan waktu untuk melakukan hal ini, tapi setidaknya Anda akan memiliki lebih banyak orang untuk berjuang dengan. Catatan: Lihat ballistas keluar untuk jangka panjang. Cara lain adalah dengan membunuh semua pemanah dari satu sisi, mengambil menara dan membiarkan semua orang fuli kami membunuh pemanah yang tersisa. Catatan: Setelah membunuh gerbang rumah kedua, sebuah lubang api akan muncul dan akan membunuh semua orang yang ada. lokasi lain adalah di sekitar tetap Wolf's. Jangan mengirim semua laki-laki Anda sekaligus karena mereka akan mati oleh api.
# Peta editor

Gunakan editor peta, ukuran apapun, dan pilih membangun bebas. Gunakan modus invasi membuat peta. Bila Anda membuat unit dan semacamnya, Anda dapat perintah mereka dan membuat mereka berkelahi. Dengan demikian, Anda hanya dapat membuat peta tanpa kerumitan seperti pertambangan dan bagi mereka yang suka membunuh musuh. Anda juga dapat memilih warna musuh Anda, atau mungkin menjadi warna com dan memiliki beberapa sekutu. Membangun istana Anda yang terbaik, dan lihat apakah Anda bisa mengalahkan diri sendiri. Hati-hati juga, karena pemanah akan membunuh apa pun di dekatnya. Jika anda ingin datang ke istana dan memiliki ton unit serangan Anda, hanya akan lawan dan atur ke agresif.
# Cheat Codes

Pada menu utama, tekan [Shift] + [Alt] + A untuk mengaktifkan cheat mode. Kemudian, tekan berulang kali salah satu kode berikut ketika bermain permainan untuk mengaktifkan fungsi cheat terkait:
Hasil Cheat Kode
100 popularitas dan 1000 lebih emas [Alt] + X
Tingkat satu unit [Alt] + L
Tingkat atas karakter [Alt] + P
Hancurkan benteng utama [Alt] + G
Hancurkan musuh benteng [Alt] + K
Semuanya gratis [Alt] + F
Siklus karakter [Alt] + C
Ubah waktu [Alt] + S
Mode debug [Alt] + D
Bermain game lebih cepat [Alt] + Q
Mengalahkan semua musuh di layar [Alt] + Y
Mengalahkan musuh yang dipilih [Alt] + Z
pemberitahuan saya pernah coba tapi saya gangerti jadi maaf kalau gagal ya

sumber: MacdaddyMike228@aol.com

No comments:

Post a Comment